• Selasa, 31 Januari 2023

Viral! Kini Ashanty Mengetahui Siapa Pencuri dari 14 Tas Brainded Miliknya yang Hilang

- Rabu, 25 Januari 2023 | 04:00 WIB
Ashanty minta bantuan Krisdayanti dan Syahrini (Instagram @ashanty_ash)
Ashanty minta bantuan Krisdayanti dan Syahrini (Instagram @ashanty_ash)

SINARMERDEKA.ID - Diketahui, penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah, yakni Ashanty, beberapa hari lalu mengaku kehilangan brand di media sosial.

Di akun media sosialnya, Ashanty mewanti-wanti para penjual bermerek jika mendapatkan tawaran untuk membeli tas bermerek tersebut, mungkin hal yang sama juga pernah dikatakan oleh Ashanty sendiri, mungkin saja pencopet tersebut dijual kepada seorang penjual bermerek.

Ashanty kemarin mengatakan melalui akun media sosialnya bahwa pelaku pencurian bukanlah pekerja rumah tangga atau anggota keluarganya, maupun orang-orang yang bekerja di rumahnya.

Baca Juga: Taliban Menghadirkan Mobil Sport Lamborghini dan Ferrari Bernama Mada 9

“Biar saya jelaskan lagi, bukan orang atau perempuan yang bekerja di rumah. Alhamdulillah sudah lama dan demi Tuhan saya tidak berani melakukan ini,” kata Ashanty di media sosial Instagram, Senin 23 Januari 2023.

Ashanty sendiri menyebut pelaku pencurian tas desainernya yang hilang adalah orang berikut.

Ashanty mengumumkan pelaku pencurian mengaku setelah Ashanty membagikan di akun media sosialnya menyaksikan pencurian tersebut. Namun, Ashanty tidak membeberkan identitas pelaku pencurian tas bermerek yang terjadi di rumahnya.

Baca Juga: 3 Aplikasi Pinjaman Online Cair Dalam Hitungan Menit, Maksimal Rp 50 juta

"Alhamdulillah karena saya publikasikan kemarin, pelakunya juga mengaku karena ketahuan dijual ke siapa dan dibawa kemana," jelas istri Anang Hermansyah itu.

Kejadian ini pun viral karena Ashanty diduga mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah termasuk hilangnya 14 tas branded yang dicuri pelaku pencurian.***

Halaman:

Editor: Mario.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ria Ricis Kembali Dihujat, Ini Komentar Netizen

Senin, 30 Januari 2023 | 08:16 WIB

Link Ujian Penggemar TWICE, penggemar Mana Anda!

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:06 WIB
X