• Selasa, 31 Januari 2023

Siap-siap, Film Super Mario Bros akan Rilis pada April 2023

- Kamis, 26 Januari 2023 | 02:30 WIB
Trailer baru untuk Film Super Mario Bros
Trailer baru untuk Film Super Mario Bros

SINARMERDEKA.ID - Bagi Anda generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan video game atau game buatan Nintendo yaitu Super Mario Bros.

Kabar baik bagi Anda para penggemar dan sahabat Super Mario, karena JAKKS Pacific baru saja mengumumkan seri mainan terbaru yang terinspirasi dari film Illumination dan Nintendo yang sangat dinantikan, The Super Mario Bros. Film

Lini mainan baru ini akan dirilis pada 26 Februari 2023, menjelang perilisan The Super Mario Bros. tayang di bioskop pada 7 April 2023.

Baca Juga: Sikap Ferry Irawan Saat BAP di Kantor Polisi Bikin Venna Melinda Kecewa, Kenapa?

Lini mainan baru ini akan menampilkan semua karakter Mario favorit Anda, dari Mario hingga Princess Peach, Luigi, dan Toad.

Princess Peach memegang payung, Mario memegang plunger (mirip tukang ledeng), Luigi memegang senter, dan Toad memegang kaca pembesar, sesuai dengan desain karakter game Nintendo sekaligus memberikan informasi detail tentang karakter di film akan muncul dirilis pada 7 April 2023 mendatang.

Film Super Mario Bros. adalah film komedi petualangan fantasi animasi komputer berdasarkan franchise video game Mario yang diterbitkan oleh Nintendo, yang juga memproduksi film tersebut bersama Illumination dan distributornya, Universal Pictures.

Baca Juga: Resep dan Cara Mudah Membuat Churros Coklat Dengan Saus Karamel yang Super Enak, Cocok Disantap Bersama Teh

Film yang disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic ini akan menampilkan pengisi suara all-star seperti Chris Pratt (Mario), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Charlie Day (Luigi), Keegan-Michael Key ( Toad), Jack Black, Seth Rogen, Fred Armisen, Sebastian Manisscalco, Charles Martinet, hingga Kevin Michael Richardson.

Perancang karakter Mario Shigeru Miyamoto menjadi tertarik untuk mengembangkan film saat bertemu dengan pendiri Illumination, Chris Meledandri. Setelah kegagalan besar dari film yang diadaptasi dari Super Mario Bros.

Halaman:

Editor: Edho Tama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh! Ria Ricis Kembali Dihujat, Ini Komentar Netizen

Senin, 30 Januari 2023 | 08:16 WIB

Link Ujian Penggemar TWICE, penggemar Mana Anda!

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:06 WIB
X