• Rabu, 27 September 2023

4 Jasad yang di temukan dipesisir Lampung Selatan dan Tanggamus bakal diotopsi Tim DVI Polda Lampung

- Minggu, 10 September 2023 | 22:58 WIB
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika  (Mario/Sinarmerdeka.id)
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika (Mario/Sinarmerdeka.id)

SINARMERDEKA.ID-Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melakukan tes DNA keluarga terhadap empat jasad tanpa kepala yang ditemukan di pesisir pantai Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus untuk membantu penyelidikan.

Kami akan melakukan pemeriksaan DNA terhadap keluarga keempat jasad tersebut untuk mengetahui identitasnya, kata Irjen Pol Helmy Santika dikutip dari antara dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Minggu 10 September 2023.

Baca Juga: Berikut Jenis Makanan Favorit Mahluk bangsa Jin, diantaranya Janin Bayi berumur 1-3 bulan waspadalah!

Dia menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan, terutama untuk mengetahui identitas keempat jasad tanpa kepala tersebut karena saat ditemukan tidak memiliki surat identitas.

Oleh karena itu, untuk mendukung penyidikan, kami meminta masyarakat yang mengetahui untuk memberikan keterangan kepada Polisi.

Baca Juga: Selain wangi bunga Melati, Berikut Berbagai aroma bertanda Mahluk Halus berada disekitar Mu!

Informasi sekecil apapun akan sangat membantu memudahkan pencarian. Jika ada keluarga yang memiliki orang tersayang yang merasa kehilangan, harap segera lapor ke kantor Polisi terdekat, ujarnya.

Kapolda Lampung juga mengatakan, penemuan tiga dari empat jenazah tersebut terjadi dalam dua hari berturut-turut, dimana dua jasad ditemukan di pesisir pantai Kabupaten Lampung Selatan dan satu jasad ditemukan di pesisir Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga: Begini cara Mengecek data Penerima bansos PKH, cair Senin 11 September 2023.

Sedangkan satu jenazah lagi ditemukan pada 15 Agustus 2023 di Tanggamus, ujarnya.

Menurut dia, keempat jasad tersebut memiliki kemiripan yakni kepala, lengan, dan kakinya sudah hilang dan mulai membusuk.

Tim Biddokes Polda Lampung juga berencana melakukan otopsi terhadap jenazah pada Senin (9 November). Otopsi ini akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya,

Baca Juga: Lebih Gesit dan rangka Anti Karat, Yamaha Sirius FI dibekali Mesin berkapasitas 115cc, Hanya Rp 12 Juta

dan perkiraan waktu kematian jasad, ujarnya. Jendral bintang dua itu, menyatakan. Kita tahu, dalam kurun waktu hampir sebulan, empat jasad tanpa kepala dan tanpa identitas ditemukan di perairan Provinsi Lampung.***

Halaman:

Editor: Mario.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X