Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti tampaknya tak lagi saling follow di jejaring sosial

- Selasa, 28 Februari 2023 | 15:00 WIB
Aldilla Jelita resmi gugat cerai Indra Bekti
Aldilla Jelita resmi gugat cerai Indra Bekti

SINARMERDEKA.ID - Setelah tersiar kabar, Aldila Jelita yang resmi gugat cerai dengan aktris dan presenter ternama Indra Bekti dikabarkan sudah tak lagi saling follow di Instagram.

Diikuti oleh dailyhaluan.com, Instagram Aldila Jelita @dhila_bekti masuk dalam daftar followers dan akibatnya tidak lagi memiliki akun Instagram Indra Bekti @indrabekti.

Selain itu, di akun Instagram Indra Bekti sudah tidak ada lagi nama akun Aldila Jelita di daftar followers dan followers.

Baca Juga: Begini reaksi Indra Bekti saat mengetahui dirinya digugat cerai Aldila Jelita

Meski begitu, Indra Bekti tetap memposting foto keduanya bersama Aldila Jelita sebagai foto profilnya di akun Instagram miliknya.

Saat memposting foto terbaru Aldila Jelita bersama anak-anaknya, ia juga mengatakan bahwa saat ini Aldila hanya ingin fokus pada dua anaknya.

"Mulai sekarang, hidupmu adalah milik @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Semoga kamu selalu kuat dan bisa berjuang untuk kalian berdua. Selalu bersamaku sayang... Sebagai seorang anak selalu berjalan di jalan Allah swt.. Yakin kebahagiaan ada di depan kita," tulis Aldila Jelita.

Baca Juga: Aldila Jelita mantap menggugat cerai Indra Bekti, ternyata soal asuransi

Diketahui, Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Februari 2023. Hal itu dibenarkan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita, menurutnya hal itu terjadi saat ini.

"Dilla sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama agar putus dengan Bekti," ujar Milano Lubis.

Namun, sejauh ini informasi tentang gugatan tersebut masih menimbulkan kehebohan dan Milano membantah bahwa penyebabnya adalah ekonomi.

Baca Juga: Aldila Jelita Ungkap Alasan Gugat Cerai Indra Bekti? Dia berbohong!

"Alasannya, keduanya sudah tidak bisa online lagi dan sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," pungkasnya. *** 

Editor: Mario.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X