SINARMERDEKA.ID - Azwa Perfume kembali menghadirkan inovasi baru dalam mengembangkan variasi wewangian untuk memanjakan konsumennya.
Menggunakan kekayaan asli Indonesia, Azwa Perfume kali ini meluncurkan varian bernama Atlantis.
Nama Atlantis sendiri terinspirasi dari legenda pulau yang hilang dengan keindahan kotanya yang menawan.
Varian Atlantis memadukan perpaduan pala, ketumbar dan kaktus, menciptakan aroma yang segar, mewah dan elegan.
Baca Juga: TikTok Meluncurkan Mesin pencari untuk pengguna iPhone, apakah Google takut?
Menariknya, Azwa Perfume memperkenalkan Atlantis dengan membedakan varian pria dan wanita bernama Homines dan Feminae. Kedua varian ini dikatakan mampu meningkatkan identifikasi pengguna melalui aroma dan keawetan bahan yang digunakan.
CEO PT Azzwars Wangi Abadi Al Kausar mengatakan dengan hadirnya varian Atlantis, Azwa
Perfume mencoba memberikan nuansa yang berbeda.
“Dua varian Atlantis ini kami rekomendasikan kepada teman-teman yang memiliki aktivitas padat untuk mengekspresikan identitas dan meningkatkan rasa percaya diri. Pasarnya sendiri untuk usia 25 hingga 45 tahun,” katanya dalam pre-launch Produk Atlantis, Sabtu, 14 Mei 2023, di Daima Hotel Padang.
Al Kausar mengatakan varian Atlantis akan diluncurkan secara resmi pada 25 Mei mendatang dengan berbagai promo menarik. “Jadi sebelum tanggal 25 ini banyak promo spesial yang kita launching untuk pelanggan, banyak reward menarik yang akan kita berikan,” imbuhnya.
Pada produksi pertama varian Atlantis, Azwa Perfume akan memasok hingga 3.000 produk, tambahnya.
“Selain itu, kami juga mempersiapkan pasar dalam negeri, jadi selain Sumbar, Riau, Jambi, dan Batam, kami juga menyiapkan grup untuk membidik pasar Indonesia melalui digital,” ujarnya.
Bersamaan dengan itu, selain pengembangan produk, divisi Kreatif dan Digital Azwa/Azzwars membuat video promosi menggunakan video 3D bekerja sama dengan instansi Kota Padang yaitu Monocacollective.
Baca Juga: Polisi Berlakukan Kembali Tilang Manual di Tulang Bawang Barat
Emen, Head of Creative and Digital Azawa Perfume, mengatakan keinginan untuk membuat video 3D untuk mempromosikan produk sudah ada sejak lama, namun baru sekarang terealisasi. “Hal ini baru terealisasi setelah bertemu dengan MonocaCollective, perusahaan lokal yang kami yakini memberikan hasil yang bagus dan sejalan dengan visi kami,” kata Emen.
Ke depannya, Emen mengatakan Azwa Perfume akan memaksimalkan kolaborasi dengan sejumlah influencer melalui program-program yang sudah dikembangkan.
Artikel Terkait
Ulasan tablet OnePlus: Hardware Canggih tidak didukung oleh Perangkat Lunak
Mobil listrik Honda E: Ny1 bisa menempuh jarak 412 km, tampilannya mirip HR-V
Polisi Berlakukan Kembali Tilang Manual di Tulang Bawang Barat
Kapolda Lampung hadiri puncak penanaman Mangrove Nasional di Pantai Bagus Kalianda
Xiaomi meluncurkan Redmi A2, smartphone murah terbaru dengan banyak fitur menarik, berikut spesifikasinya
TikTok Meluncurkan Mesin pencari untuk pengguna iPhone, apakah Google takut?