Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Melalui Telegram: Mudah, Cepat, dan Gratis

- Senin, 30 Januari 2023 | 07:53 WIB
2 Tempat Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi, Mudah Tinggal Sat Set
2 Tempat Download Video TikTok Tanpa Watermark Tanpa Aplikasi, Mudah Tinggal Sat Set

SINARMERDEKA.ID - Ada banyak video menarik yang bisa kita temukan di TikTok, tidak hanya video kocak kocak, tapi juga video estetik yang menyenangkan masyarakat.

Video-video menarik ini, terkadang pengguna ingin mengunduh untuk ditinjau atau digunakan di platform lain. Namun, terkadang ada video TikTok yang tidak bisa diunduh langsung melalui aplikasi TikTok.

Ada juga pengguna yang tidak ingin mendownload video langsung dari aplikasi TikTok karena ada watermark yang ditampilkan pada video tersebut.

Baca Juga: Bukan Hoax! Masuk Ancol Beneran Gratis, Begini Caranya

Tapi jangan khawatir, sekarang cara download video TikTok tanpa watermark ini sangat mudah ditemukan, salah satunya bisa menggunakan jejaring sosial biasa seperti Telegram untuk download video TikTok tanpa watermark, penasaran kan cara buatnya Unduh video TikTok tanpa tanda air melalui Telegram. ? Silahkan simak terus informasi berikut ini.

1. Pengunduh TikTok

Cara download video TikTok tanpa watermark lewat Telegram yang pertama adalah dengan menggunakan bot TikTok downloader di Telegram.

Baca Juga: Disunting Deva Mahenra, Gaun Pengantin Mikha Tambayong Jadi Sorotan

Cara menggunakannya sangat sederhana, pertama yang harus Anda lakukan adalah menyalin tautan video TikTok yang ingin Anda unduh, lalu pastikan Anda memiliki akun Telegram untuk dapat masuk ke akun Telegram Anda.

Kemudian, setelah login, Anda dapat langsung mencari bot pengunduh video TikTok tanpa tanda air di kotak pencarian, masukkan nama akun bot @Tik Tok Downloader. Maka akan muncul banyak akun dengan nama yang mirip, tinggal pilih akun bot terbaik.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Sociedad, Carlo Ancelotti Pusing Timnya Melorot

Kemudian, setelah Anda memilih akun bot @TikTok Downloader, Anda dapat langsung mengklik Mulai dan bot akan merespons dengan cepat. Setelah mendapat respon dari bot, kamu bisa langsung mengirimkan link video TikTok yang kamu copy tadi.

Bot kemudian akan mengirimkan video TikTok tersebut dengan link yang sudah anda kirim sebelumnya, selanjutnya anda tinggal klik video tersebut lalu pilih tiga titik dan simpan ke galeri.

2. TT  Save Bot ‚Äč

Cara download video TikTok tanpa watermark lewat Telegram selanjutnya adalah dengan menggunakan bot from Russia @TT Save bot. Caranya sangat sederhana, karena sebelumnya anda harus memastikan bahwa anda sudah menyalin link video dan memiliki akun Telegram.

Halaman:

Editor: Edho Tama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini alasan kucing suka mengubur kotorannya

Kamis, 30 Maret 2023 | 01:10 WIB

6 Cara Menebalkan Bulu Kucing Dengan Cepat

Rabu, 29 Maret 2023 | 10:16 WIB
X