• Selasa, 31 Januari 2023

Latgab Forki Lampung, Ajang Pemanasan Jelang Pra PON

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:17 WIB
Seluruh Perguruan Karate Latgab di GOR Mini Beladiri PKOr Way Halim Bandar Lampung
Seluruh Perguruan Karate Latgab di GOR Mini Beladiri PKOr Way Halim Bandar Lampung

SINAR MERDEKA - Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Lampung melakukan latihan gabungan (latgab) dari seluruh perguruan sekaligus mengawali pemanfaatan GOR Mini Beladiri di lingkungan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOr) Way Halim, Bandar Lampung, Minggu 22 Januari 2023.

Ketua Umum Forki Lampung Hannibal, SH, MH menegaskan, latihan gabungan tersebut dimaksudkan untuk mempererat barisan agar karate Lampung lebih kompak dalam rangka mempersiapkan agenda Forki baik daerah Maupun Nasional.

"Dalam waktu dekat ini ada Pra PON. Nah ini harus maksimal. Karena, kita berharap Atlet Forki sebanyak mungkin bisa lolos PON sehingga kesempatan meraih medali aemakin terbuka," tegasnya.

Baca Juga: Intip yuk Skema Baru Masuk PTN 2023 dari Jalur Prestasi Tes dan Mandiri Ternyata Begini Peraturan Barunya

Hannibal melanjutkan, latgab tersebut juga merupakan pemanasan menjelang even-even besar. Mereka yang ikut latgab ini mewakili seluruh perguruan karate yang ada di Lampung.

"Nah, kami ingin kompak. Karena prestasi sulit didapat ketika tercerai berai. Kami susun barisan, dalam rangka menyongsong even nasional," bebernya.

"Kami di Forki ini tidak lain tidak bukan yakni untuk menegakan marwah karate Lampung untuk memberikan sumbangsih kepada daerah," tegas Hannibal yang merupakan Mantan Kadispora Lampung itu.

Baca Juga: Juventus Terlilit Skandal Jangan Harap Juara Serie A, Massimiliano Allegri: Semangat

Kemudian, terkait pemanfaatan GOR Mini Beladiri, Hannibal berpesan kepada para ketua perguruan untuk memaksimalkan penggunaannya dan menjaga.

Halaman:

Editor: Edho Tama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Skandal Pembukuan Palsu Juventus Seret Ronaldo

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:01 WIB
X